Tugas pertemuan pertama bahasa indonesia “perkenalan”

ATIKA ROBIYATUL AULIA/21212236

2EB24

Aku,

Aku lahir di kota Jakarta ,tanggal 29 oktober 1994.Biasa dipanggil atika, Tinggal disebuah tempat kost di tengah kota bekasi yang juga menjadi mahasiswa universitas swasta yang ada dibekasi, Universitas Gunadarma namanya.Kenapa aku ngekost? Padahal cikarang-bekasi tidak terlalu jauh? . Karena aku sebenarnya ingin belajar hidup diantara orang-orang yang tidak mengenal aku ini anak siapa, adiknya siapa, aku ingin orang-orang mengenal ku karena aku mempunyai jati diri, aku belajar bagaimana menjadi orang yang mandiri, tidak tergantung dengan orang lain, belajar semua pelajaran yang tidak ada dalam akademis. Semuanya aku pelajari, bagamana memahami karakter orang-orang yang sangat berbeda-beda, bagaimana aku bisa diterima dilingkungan sekitar.  Aku lahir dari 3 bersaudara, dan dari keluarga yang sederhana. Sekarang aku berusia 19 tahun . Aku kuliah mengambil jurusan akuntansi, karena aku ingin membantu usaha orang tua yaitu mendirikan CV, aku ingin nanti yang akan menjadi direktur keuangannya hehe J .  Aku yang lulusan SMA jurusan IPA kadang bingung dengan mata kuliah yang ada di jurusan akuntansi 😀 , tapi aku berusaha keras untuk mengerti materi tersebut.

Ketika kamu ingin menjadi benda, kamu akan menjadi apa?

Aku ingin menjadi kertas, karena kertas adalah salah satu media yang sangat penting untuk semua orang, untuk menulis puisi, menggambar, dan hal apapun bisa kita tuangkan dalam kertas. Itulah mengapa aku ingin menjadi kertas, karena kertas membuat setiap garis mempunyai makna tersendiri. 

Tinggalkan Balasan

