Cita-cita setelah lulus kuliah

ATIKA ROBIYATUL AULIA/21212236

2EB24

Cita-cita setelah lulus kuliah

Sederhana aja sih, inginnya langsung bisa dapet kerjaan yang sesuai dengan skill yang ada pada diri sendiri, tidak memaksakan kehendak. Contohnya, bisa bantu orang tua buat buka CV sendiri. Semoga nanti saya bisa mencapai cita-cita ini. amiiinnn

Tidak ada cara lagi, saya membalas budi orang tua saya adalah dengan selalu berusaha membahagiakan mereka, walaupun sampai saat ini saya masih menjadi beban mereka. Harapan mereka akan kesuksesan ku kelak Insya Allah akan tercapai. Tidak ada doa yang ALLAH SWT tinggalkan , hanya waktu lah yang menjawab doa dan harapan setiap manusia karena saya tahu Allah tidak akan sampai hati menggagalkan rencana baik seorang manusia, Tanpa memiliki tujuan yang baik bagi manusia itu sendiri. 

Tinggalkan Balasan

