Pilihanku Tidak Salah

Bertanggung jawab atas apa yang telah kita pilih terasa lebih berat ketika kita selalu menutup mata, hati dan pikiran. Semua berubah drastis! Aku harus menjalani kuliah dengan cara pandang yang berbeda. Aku harus putar arah secepatnya agar aku tidak kehilangan arah yang lebih jauh lagi. Belajar dengan materi yang tidak mengerti, itu yang aku lakukan sekarang, antara menyesal atau tidak… aku tidak tahu?

 

Mengapa aku tidak memilih apa yang aku suka? Dan aku tidak harus bekerja lebih keras. Aku tidak mengerti ni semua.Tapi satu yang aku percaya bahwa Allah selalu membantuku, aku memutuskan untuk kuliah walaupun aku tidak tahu seberat apa beban yang harus aku tanggung dan seberapa sulit tantangan yang akan aku hadapi esok. Yang jelas aku hanya tahu bahwa aku akan lulus tepat waktu dengan nilai yang terbaik dan bisa dibanggakan oleh orang tua.

 

Sekarang aku hanya menjalani apa yang harus aku jalani di depan mata, mengalir tapi penuh makna, selalu berdoa dan berusaha karena aku PASTI BISA SUKSES. Karena sukses bukan hanya untuk orang-orang yang menjalani hidupnya dengan sesuka hati, tapi dia yang menjalani hidupnya penuh dengan tantangan dan dia berhasil menaklukannya. Dan akhirnya aku yakin bahwa pilihanku ini TIDAK SALAH.

 

*God always beside you, anytime and everywhere

Tinggalkan Balasan

