Artikel Waralaba

Waktu yang dihabiskan dalam perjalanan maupun kantor sering kali menjadi alasan sebagian besar orang kantoran mulai beralih kesektor wirausaha, namun mengingat peranan modal yang kerap kali menjadi batu sandungan sesorang dalam mengambil peluang usaha, namun kini dengan banyaknya pilihan dan alternative dalam hal bisnis terutama dalam sektor waralaba, terlebih lagi kini banyak waralaba modal kecil yang biasa anda ikuti.

Dengan mengambil waralaba modal kecil kita mempunyai keuntungn tersendiri, karena kita tidak perlu lagi melakukan branding, dengan memilih brand bisnis waralaba dengan modal kecil yang telah dikenal dan memiliki reputasi yang baik.

Hal tersebut akan menghemat banyak tahapan bisnis penting seperti branding atau menbangun image bisnis yang baik di mata konsumen.

Beberapa bisnis waralaba modal kecil yang dapat menjadi alternatif adalah waralaba kuliner atau makanan. Beberapa waralaba makanan hanya membutuhkan modal kecil guna menyiapkan outlet dengan bahan – bahan yang akan disuplai dari pemilik waralaba. Hal merupakan sebuah simbiosis mutualisme  antara pemilik dan pembeli waralaba modal kecil.

Pemilik merk waralaba modal kecil maupun besar dapat menambah outlet tanpa biaya sedangkan pembeli waralaba dapat membuka outlet dari sebuah bisnis yang telah berjalan.

Namuan kunci dari kesuksesan menjalanakn waralaba makanan murah adalah Kecermatan pemilihan tempat serta target konsumen.

Telah ada banyak orang yang berhasil dengan memilih bisnis waralaba modal kecil berupa produk makanan, contoh waralaba modal kecil yang  bisa anda ikuti seperti D-Pizza, Orchi Fried Chicken, Arumanis Rainbow, Lucky Crepes dll

Dengan gambungan branding produk yang baik, lokasi outlet yang strategis, kemasan produk yang menarik,pelayanan yang memuaskan serta produk berkualitas yang dijual menjadi jaminan sukses menjalankan bisnis waralaba makanan.

Kesimpulan :
\Dalam pemilihan sebuah sistem bisnis ada kalanya seseorang mengalami kegagalan, itu tergantung pada strategi dan yang paling penting adalah modal awal. Dalam bisnis,harus memiliki modal yang cukup untuk memenuhi atau menunjang kebutuhan bisnis yang di kerjakan,jangan sampai sebuah bisnis yang telah susah payah di kerjakan malah berakhir dengan kegagalan hanya karena modal yang kurang mendukung. Ada pula yang berhasil dengan system ini yang hanya memiliki modal awal yang tidak banyak, semuanya balik lagi tergantung pada manusia itu sendiri yang mengelolanya.

Sumber :
http://kerockan.blogspot.com/2012/06/keuntungan-mengambil-bisnis-waralaba.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s