Hari Pertama Praktik

Cerita ini mungkin ga terlalu menarik, tapi saya harus numpahin unek-unek ini biar ga jadi bisul yang ga jelas. Hari rabu rencananya mau ngerjain tugas kelompok sama temen,udah disiapin dari pulpen sampe notbuk (notebook maksudnya hehe). Saya bersiap-siap dari jam set.6 pagi soalnya hari itu bertepatan  demo buruh dan yang bikin kesel kenapa demo nya dari Bekasi sampe Cikarang ???(kenapa pass banget gitu ). Alhasil saya berangkat jam 7 pagi biar ga macet banget. Ga nyangka pas saya berangkat saya di sms kalo hari itu saya ada jadwal praktek dikampus j3. Akkhhhh setres gila , ga bawa baju lab. Saya cari temen buat minjemin baju lab, tapi pada ga bawa baju 2. Please deh dihari pertama ga masuk lab?? Pengen nangis banget. Udah jauh-jauh dateng ga dibolehin masuk (bener-bener ga dinilai banget usaha saya buat dateng). Yasudah lah saya terima tapi tetep ga ikhlas kalo kayak gini . saya pengen teriak aja “ INI BUKAN SALAH SAYAAAA KAA” grumprangggg *piring pecah ( tadi abis makan piringnya jatoh )
Akhirnya saya nunggu di depan lab sambil ngerjain tugas, saya ga mau buang waktu buat bengong aja(padahal takut ayam tetangga mati)*haha. Saya pengen nangis juga ga ngebuat baju lab saya dateng tiba-tiba, saya pengen marah-marah juga ga ngerubah apapun.Akhirnya saya putusin buat ngerjain tulisan ini sampe temen-temen keluar dari lab. Dan pelajaran hari ini adalah melatih kesabaran dan mental saya, harus tetap tenang dan berpikir positif walau dalam keadaan tertekan, belajar menerima kenyataan kalau minggu pertama praktek, saya ga di bolehin masuk !! T_T
Selesai

Tinggalkan Balasan

